PILKADA SUKSES,,, TULUNGAGUNG DAMAI,,,, SING NYOBLOS JOOOOS,,,,

Jumat, 19 Juli 2013

INFO KPU

RAPAT PLENO PENGUNDIAN NO URUT PASANGAN CALON GUBERNUR





kpujatim.go.id - Senin, 15 Juli 2013 Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Timur (KPU jatim)menggelar Rapat Pleno Terbuka pengundian nomor urut pasangan calon Pemilu Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Provinsi Jawa Timur Tahun 2013, bertempat di hotel JW Marriot surabaya acara berlangsung pukul 16.00 WIB.
Rapat Pleno dipimpin Ketua KPU Jatim Andry Dewanto Ahmad, hadir juga 4 komisioner dan sekretaris kpu jatim jonathan Judianto. nampak ketiga pasangan calon yaitu Soekarwo-Saifullah Yusuf (Karsa) yang mendapat nomor urut 1 dalam hasil pengundian nomor urut, Eggi Sudjana-M Sihat mendapat nomor urut 2 dan Bambang Dwi Hartono-Said Abdullah di nomor3.
"Hari ini paling lambat besok, kami akan serahkan berita acara penetapan nomor urut. Tapi intinya publik sudah diketahui,” jelas Ketua KPU Jatim Andry Dewanto Ahmad di sela-sela rapat pleno terbuka.
Setelah penentuan nomor urut, pasangan calon diberi kesempatan orasi 15 menit. Soekarwo di hadapan undangan dan pendukung mengajak semua peserta dan pendukung pemilihan masing-masing calon menjaga suasana kondusif.
“Mari kita jaga suasana Jawa Timur dalam suasana kondisif,” ujarnya calon yang diusung koalisi Demokrat, PKS, dan Golkar. Pasca penetapan nomor urut, tahapan selanjutnya yang harus dilalui pasangan calon adalah masa kampanye 12-25 Agustus 2013, selanjutnya Pemungutan dan perhitungan suara akan dilaksanakan pada 29 Agustus 2013 (adm-kpujtm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar